jomblo jomblo jomblo

Hello everibadehhh... Masih tetep unyu dan kece kaan? Setelah sekian lamanya aku gak posting di blog , sekarang lagi pengen bagi bagi catatan nih. sedikit tegang , sedikit amit amit deh. aku lagi mau Bahas jomblo dari berbagai segi.


JOMBLO itu apah??? Apa ada dari para blogger yang sedang jomblo? Toss dulu ( '-')/\ *guejomblosoalnya. Kalo menurut aku Jomblo itu asik , bebas , have fun , yah gitu deh , jomblo itu asik , juga pulsa awet , hahha kalo aku jomblo bukan gak laku tapi selektif , serius dulu belajar , mengejar cita cita #sobijak.



Buat aku jomblo itu anugerah. Loh? Iya.. kamu pilih mana antara punya pacar tapi ngenes atau jomblo tapi bahagia? Gak nyambung ya? Lupakan.

Ada beberapa hal yang bisa jadi alasan kenapa bisa jomblo, pertama PELIT. Makan minta dibayarin, minta di smsin di telponin minta di beliin baju de el el. Kalau cewek si agak wajar. Kalo cowok? Nahlo.. Pikir sendiri deh.

Alasan yang kedua itu KERE. Haha sorry kalo ini frontal. ini hampir mirip sama alasan yang pertama. Pacaran gak butuh kata kata romantis atau kata kata gombal. emang para cewek bakal kenyang kalau cuma dikasih gombalan? *plisngerti!

Alasan yang ketiga adalah TAMPANG. harusnya sebelum lo deketi gebetan lo, lo diwajibkan untuk bercermin.

mungkin masih banyak alasan lain yan belom aku sebutin.. aku cuma nulis alasan alasan yang paling umum aja. udah segitu aja informasi tentang jomblo dari aku :3

Posting Komentar