Rumor - Butiran Debu

Saat ini demam Galau sudah melanda para remaja Indonesia. entah karena pacar, sahabat atau keluarga, bahkan mungkin Negara? (hahaha)… But, gue ada lagu seru nih.. Butiran Debu by Rumor, lagu baru, tetapi membuat hati luluh… Enggak tau lagu Buturan Debu? kamseupay ah -__- itu loohh lagunya Band Rumor! enggak tau juga Band Rumor?? bahhh
Rumor adalah salah satu band baru dalam dunia musik tanah air. aku pertama kali denger di Radio. Tetapi waktu itu belum lihat orangnya. Cuman lagunya aja. tapi udah jatuh hati sama lagu ini. Ini nih lirik lagunya.



Butiran Debu

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat
Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia
Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
Menepi menepilah menjauh
Semua yang terjadi di antara kita ooh
Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu
(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu

ini videonya :


Bagus banget kan lagunya? aku jamin, yang udah move on jadi inget mantan lagi, yang belum move on jadi tambah susah move on. hahaha 
 

2 comments

Anonim 17 Mei 2012 pukul 20.27

Liat deh liriknya.
"Aku tanpamu butiran debu."
Gue nangkepnya bagian itu kesannya teramat sangat cintanya dengan mantan sampai2 mempersamakan dengan Tuhan.
Heheh.

Tri Dewi Nugraheni 1 Juni 2012 pukul 23.56

yah namanya juga lagu :)

Posting Komentar