horeeee



Ceritanya gini, tanggal 1 Desember 2013 kemarin aku sama temen-temenku ikutan talkshow Raditya Dika di Auditorium UNNES. Berangkat pagi-pagi tuh jam 7 buat antri masuk. Aku dapet tempat duduk nomor 748 dan tiket itu udah aku beli sejak pertengahan bulan Oktober! Waw banget ya, padahal promosi talkshow radityadika pas awal oktober dan dipertengahan bulan tiket hampir habis terjual.
Nah ceritanya udah masuk ruang audit nih, rameeeee banget. Ada 1800 penonton loh. Yang ngadain acara talkshow ginian tuh Fakultas Teknik, dalam rangka Anniversary 8th EneRC jadi di dalem ada balon-balon juga. Kata Radit sih berarti EneRC ini lagi unyu dan lucu-lucunya, soalnya kan baru ulang tahun ke 8 :D


Pas pertama masuk, bingung dikit nih. Kok cuma dikasih minum Aqua? Padahal kan di poster-poster tulisannya kita dapet snack. Aku dengan PeDe tanya gini sama panitianya
“Mas, snacknya mana?”
“Nanti ya dek, kalau udah pada duduk semua. Pasti dikasih kok.”
****setelah menunggu beberapa lama****
Dan akhirnyaaah dapet snack juga heheh

Bingung. Mikir. Sempet enek beberapa detik. Ngga tega mau makan snacknya. Kenapa harus gambarnya bang Radit?
Sebelum raditnya dateng, kita dihibur sama musik akustikan dan stand up komedi sama kak bonbon (kalo ga salah namanya ya). 
Kak bonbon ini ternyata juga mahasiswa lama di UNNES (baca: mahasiswa ngga lulus-lulus). Komedinya cukup menghibur juga.

Jrengggg jrenggg.....akhirnya bang Radit dateng. Acaranya sempet molor dikit, katanya pihaknya bang Radit susah dihubungi. Aku sih positif aja mikirnya, mungkin Raditnya lagi pake eye shadow, mangkanya lama. Mungkin nih ya.
Pas bang Radit masuk rasanya ruang audit langsung gonjang ganjing, banyak teriakan sana-sini, kilat jepret dimana-mana. Ah...mirip kiamat.
Aku sih ngga liat jelas bang Raditnya, maklum tiket kursi nomor 748. Tapi yang pasti aku liat, Radit itu cakepan aslinya. Serius.
Radit duduk, talkshow dimulai, bla bla bla bla bla. Selesai.

Seru. Cukup ngebuat perut kaku karena banyolannya.
Terus antri ambil sertifikat.lalala~
Diluar, karena ngga kesampaian foto sama bang Radit jadilah foto sama sponsornya -_-



Pas lagi asik foto, temenku (Robi) narik tanganku ke stand buku. Standnya dari gramedia dan aku langsung tertarik buat beli bukunya Radit sama Tere Liye! Yeahhh!


Nah kesimpulannya, hari kemarin tuh seru. Ngga tau deh seru apanya. Yang jelas nih ya pertama: aku bisa liat bang Radit secara LIVE! LIVE!!! APA? LIVE! Ehem. Maaf ngga sengaja pencet capslock. Lumayan lah liat live walaupun dari kursi nomor 748 ya. Nah yang kedua: dapet bukunya bang Radit yang judulnya Marmut Merah Jambu dan bukunya Tere Liye yang Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin. Udah gitu aja. Hore banget pokoknya. Sekian.

Posting Komentar